Kamis, 27 November 2008

Tiramisu membangkitkan semangat ku

Seperti yang udah di rencanain dari awal dengan temen kantor gw eva kalo kita mau ngadain acara birthday party bareng sekaligus acara farewell party nya eva di inul vista pasfes. Akhirnya hari itu kesampaian juga untuk bisa ngumpul2 bareng temen2 kantor di inul vista pasfes. Sebetulnya hari itu gw aga ga semangat untuk karaoke karena seharian itu badan gw terasa lemas n males ngapa2in. tapi karena terbawa suasana yang seru akhirnya semangat gw terbakar-bakar juga (kompor kaleee). Di akhir jam2 ampir abis n lagu terakhir, gw coba nyanyi “lagu Biarlah” – nya Nidji, nidji emang ajib banget buat gw n temen2 ktr gw. Kita semua joget2 abis kayak orang gila, dan gw tetep dengan nyanyi gw n gaya gw yang nidji abis. Beres karaoke, gilaaaaaaa kerasa banget capek nya karena td loncat2 di tempat karaoke dengan gaya nidji abes gw. Rencana mo gym malem itu akhir nya jadi ragu-ragu deh, gw coba aja telpon temen gym gw, ehhhh ga ada angin ga ada ujan, dia malah ngajakin jalan ke plaza indo yang kebetulan dia juga lagi males nge gym, yah udah akhir nya gw lanjut jalan kesana deh bareng dia. Baru aja nyampe di plaza indo, temen gw bilang,”kayaknya gw pengen buang hajat deh”, yehhhhhhh males banget dehhh kesini Cuma buat numpang buang hajat. Yah udah akhir nya selama gw nungguin dia buang hajatnya, gw muter2 sendiri. Tiba2 ada bisikan aja dalam diri gw, “lo kan capek dad, kenapa ga makan tiramisu aja” wahhhhh iya yah bener jg, muter2 cari makan dimana, akhirnya tujuan gw berakhir di tiramisunyasecret recipe” seharga dua puluh delapan ribu tiga ratus perak, hmmmm lumayan juga kalo menurut gw, jadi tambah asik ditemani dengan segelas es the tarik nya. Ternyata bener juga emang, kalo tiramisu bakal membangkitkan semangat kita dikala kita lemas, badan gw yang lemes tadi nya jadi seger lagi dehhhhhh. Tiramisu I love u

Tidak ada komentar: