Jumat, 21 November 2008

Tempat makan favorit gw di Bali


kalo ke bali, yang biasanya emang selalu dalam rangka kerjaan (bukan liburan), gw selalu nyempetin untuk makan di tempat yang satu ini, namanya "Warung Italia" yang ada di Jalan Kunti, Seminyak (ga jauh dari Bali Deli). awal tau nya si dari teman gw si Andri yang udah tinggal di Bali skg. Makanan yang biasa gw pesen fettuccine ato spagheti , selain porsi nya yang bikin kenyang buanget, itu kata gw, kalo kata si andri belum bikin kenyang, krn dia masih tambah pake roti lagi (emang dia biasa nya porsi kuli banget, hehhehe). untuk harga sih relatif masih masuk akal, dan rasa nya juga yang masuk di hati eh masuk di lidah getooo.

2 komentar:

Unknown mengatakan...

Tempatnya enak di sanur, tapi parkirnya susah.
Ada lagi dad yang sejenis dan tak kalah enak, diRenon.sambalnya mantabbbb...

Irdad Terryno mengatakan...

woiiiiiiii ga nyambung.....!!!!
ini tempat makan italia, bukannya warung Mak Beng yang di Sanur, yang adanya ikan goreng di cocol sambel. hahhahahahaha