Senin, 15 Desember 2008

award "TER GAUL"

weekend kemarin, seperti kebiasaan tiap akhir tahun, kantor gw ngadain acara meeting n outboud di luar ktr di villa daerah puncak. seperti biasa di sela2 acara itu, ada pembagian "award" untuk para staf di ktr, yang memilih adalah seluruh staf di kantor gw, dari mulai direksi sampe ob n driver. award yang diberikan diantaranya adalaha award untuk kategori "ter ramah", "ter galak", "ter gaul", ter kreatfi" dan ada beberapa award lainnya, selain itu juga ada award untuk best of employee. yah aga jauh lah bagi gw untuk dapet best of employee, secara berkaca pada diri sendiri gitu kan heheheheheh. tanpa di sangka (atau di duga), gw dapet penghargaan award "ter gaul" untuk tahun ini, award yang sama yang gw dapet tahun lalu waktu di adain di bali. yang gw denger dr org yang buat award2 itu (panitia dulu) kriteria dari award "ter gaul" itu, bukan cuma ter gaul dalam arti hal pergaulan, tapi juga ter update dalam hal berita di luar n juga good networking yah. hahhahaha entah dari mana penilaian staf lainnya terhadap gw, gw sendiri berpikir sampai skg, gw masih biasa2 aja. eniweiiii thx deh buat yg udah milih gw, hehehhehe.

3 komentar:

Ibnu Akmal mengatakan...

ih ih keren bwanget siiiy loew (pake bahasa gawul jakarta - bahasa anak citos), guwe bwangga bwanget punya temen kayah low!!!! Hahahaha CONGRATS YAAA IRDAD!!!!

Faid mengatakan...

penting ya? XDDD

Irdad Terryno mengatakan...

itu award bukan sembarangan award, tapi punya beban moril yang berat tuh. gw harus selalu update berita selalu setiap di tanya org kantor, dari hal kerjaan ato cuma fun2 doank. jadi penting ga penting sih.