Jumat, 02 Januari 2009

Tahun Baru

Happy New Year, selamat tahun baru, Bonne Annee, xing nien khuai lek, dan bla.. bla... lainnya, kata2 itu yang pertama kita ucapin buat org terdekat kita di saat jarum jam menunjukkan pukul 00 di tgl.1 januari. banyak temen2 gw yang bertanya gw kemana malem tahun baru? party dimana? hura2 dimana? ato ada keponakan gw yang masih umur 4 tahun bertanya ke gw, "iyat embang api imana ntay om?" hehheheheh. semua nya tentu nya punya acara masing2 untuk ngelewatin malem tahun baru. tapi bagi gw perayaan tahun baru tidak terlalu penting, yah ini menurut gw lho, semua org kan punya cara pandang yang berbeda beda. dan ga semua org ato temen2 gw juga yang melewatin tahun baru dengan hura2 perayaan pesta tahun baru, tapi ada juga temen gw yg muslim yg ngelewatin malem tahun baru di Masjid berdoa semalem suntuk yang mereka namakan Mabit, ada temen gw kristian melewatin malem tahun baru di Gereja, ada juga temen gw yg buddhist yg ngelewatin malem tahun baru nya di Vihara. dan pertanyaan nya adalah kemanakan gw di malam tahun baru????? gw hanya di rumah saja (setelah sebelumnya di rumah temen gw barbeq an, tp cuma bentar). gw lebih memilih di rumah untuk melewatin jam.00 yang di tunggu2 semua org itu. gw lebih memilih berdiam diri di kamar gw, berdiam sambil merenung (hahahahh bukan cari wangsit kok), banyak hal yg gw pikirkan dan banyak hal juga yang gw rencanakan ato yang org biasa kenal dengan nama resolusi, yah itulah cara gw untuk mencoba menjadi lebih baik lagi di tahun depan, kekhawatiran di tahun depan tentu ada, tapi yah gw tetep melihat nya dengan optimistis saja, yah mungkin cara gw untuk ngelewatin tahun baru ini cukup aneh ato ada yg bilang jadul banget. tapi yah itulah gw, gw bukannya ga suka dengan pesta hura2, cuman gw ingin mencoba sesuatu yang berbeda aja, sesuatu yang bisa bikin diri gw lebih baik lagi. Happy New Year, semoga di tahun 2009 yang baru ini merupakan tahun kesuksesan buat kita semua.

2 komentar:

Faid mengatakan...

feliz navidad 2009~
may all your dreams come true and success follow your path~

BBY!!!

Ibnu Akmal mengatakan...

Happy New Year Irdad my friend!!!